Sukses

Entertainment

Perdana Syuting Film Horor, Sheryl Sheinafia Alami Peristiwa Mistis di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia baru-baru ini terlibat dalam proyek film horor berjudul Tumbal Kanjeng Iblis karya sutradara Mizam Fadilah Ananda yang diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko. Film tersebut merupakan debut Sheryl dalam dunia perfilman bergenre horor. 

Sheryl mengatakan bahwa naskah proyek film ini memiliki taste yang berbeda dari film lain sehingga membuatnya tertarik. Ia juga bersyukur bisa debut bermain di film horor. 

Walaupun begitu, Sheryl mengaku bahwa ia sebenarnya adalah seorang penakut. Hal ini membuatnya beberapa kali ingin urung dari proyek tersebut. 

Pengalaman Mistis

Uniknya, Sheryl juga mendapat pengalaman mistis selama proses syuting film Tumbal Kanjeng Iblis. Ia mengaku mendengar suara-suara aneh di lokasi syuting film horor itu. 

Peristiwa itu ia alami ketika berada di dekat kamar mandi. Ia mendengar suara air keran menyala dan ada yang menyiram air menggunakan gayung. 

"Ada momen gap selama 15 menit, aku dengar ada orang di dalam kamar mandi, aku lihat ada yang jalan, keran air nyala dan ada yang nyiram pakai gayung. Aku tunggu depan kamar mandi dan saat aku ketuk dibales 'hem'," ungkap Sheryl. 

Merinding

Ia mengatakan, saat pintu dibuka, tidak ada seorang pun di dalam kamar mandi. Peristiwa itu membuatnya terkejut dan merinding. Bahkan, perasaan yang ia rasakan di momen itu masih ia ingat hingga sekarang. 

"Pas dibuka enggak ada orang loh! Ini tangan aku sampai merinding," ujar Sheryl. 

Pelantun Sweet Talk itu juga menceritakan bahwa ia tidak berhenti batuk selama syuting, pun merasa bahwa bahu dan pundaknya terasa sangat berat. 

"Aku nggak berhenti batuk selama di lokasi syuting dan ngerasa berat banget di pundak," akunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading