Sukses

Entertainment

Pamer Jerawat, Tatjana Saphira: Kalian Tidak Sendirian

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira merupakan salah satu artis Indonesia yang mempunyai wajah cantik menawan. Namun siapa yang menyangka jika ia mengalami masalah yang ditakutkan oleh banyak perempyuan yaitu kulit berjerawat.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan cantik kelahiran 21 mei 1997 ini tidak malu untuk memperlihatkan jerawat yang ada pada wajahnya. Walaupun selalu tampil sempurna di layar, akan tetapi sebenarnya Tatjana punya masalah jerawat.

Dalam postingannya itu, Tatjana tampak mempunya bekas jerawat kemerahan di beberapa area. ā€¯Memperlihatkan padamu, wajah bare faceku dengan segala celah dan ketidaksempurnaan," tulis Tatjana Saphira.

Menerima Kekurangan

Kini Tatjana Saphira sudah menerima jerawat pada wajahnya dan memutuskan untuk berani memperlihatkan ke publik. "Dengan tetap mencoba berbagai cara untuk menyembuhkannya dari dalam dan dari luar," jelasnya.

Ia juga menyemangati orang-orang yang mempunyai masalah kulit wajah seperti dirinya. "Ini tidak pernah mudah, tetapi bagi kalian yang berbagi perjuangan ini, ketahuilah bahwa kalian tidak sendirian," tutupnya.

Reaksi Netizen

Postingan Tatjana Saphira ini pun langsung mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. "She's so real for this! Semangaaaat semua it will get better eventually," ujar seorang netizen. "She's so real for that and i loved it! Semangat tata (dan saya) & pejuang jerawat kamu tidak sendirian! kamu cantik no matter what," timpal netizen lainnya.

"It feels so nice to know that people deal with this too," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading