Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Ini 6 Potret Gewa Anak Glenn Fredly Saat Menghias Pohon Natal

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti Indonesia sudah bersiap untuk merayakan Natal, salah satunya adalah Mutia Ayu. Istri mendiang Glenn Gredly ini mengajak buah hatinya, Gewa untuk menghias pohon Natal untuk pertama kali.

Seperti diketahui, Mutia Ayu jadi single mom untuk anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat menghias pohon Natal, Gewa tampak sangat bahagia. Namun ada momen haru yang menyentuh ketika Gewa menghias pohon Natal. Lantas seperti apa potret saat Mutia Ayu dan Gewa menghias pohon Natal? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sejak kelahirannya sampai sekarang, Mutia Ayu masih merahasiakan wajah buah hatinya. Walaupun begitu, beberapa waktu lalu Mutia Ayu mengunggah paras Gewa dari depan meskipun menggunakan masker.

Walaupun usianya masih 2 tahun, akan tetapi Gewa sudah disekolahkan oleh Mutia pada tingkat seusianya.

Saat menghias pohon Natal bersama sang ibu, Gewa tampak kompak. Sesekali Mutia tampak mengajak ngobrol anak semata wayangnya itu.

Walaupun tidak memperlihatkan paras cantik Gewa, akan tetapi dari gerak-geriknya terlihat dirinya sangat bahagia.

Tingkah lucu Gewa saat menghias pohon Natal membuat banyak orang jadi gemas. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warma putih yang dipadukan dengan bawahan warna pink.

Ada momen mengharukan ketika Gewa menghias pohon Natal. Pasalnya Gewa tampak berinsteraksi dengan sang ayah walaupun hanya dari foto saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading