Sukses

Entertainment

Bocoran Suasana dan Beberapa Hal Terkait Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Penuh Tangis Bahagia Sebagai Wedding Dream

Fimela.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada Kamis (8/12/2022). Berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pernikahan keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Suasana intimate itu pun disebut sukses menghadirkan tangis kebahagiaan untuk pihak-pihak yang berkaitan.

Hal itu disampaikan ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara. Dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika pemberkatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB itu berlangsung secara sakral dan penuh keharuan.

"Kalau buat saya (pernikahannya) sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," ungkap Samantha Barbara.

Makna Tanggal Pernikahan

Lebih lanjut, terkait tanggal pernikahan yang di tengah pekan, Samantha Barbara pun mengaku bukan tanpa alasan. Angka 8 yang dipilih sebagai hari pernikahan sang putri dengan Rob Clinton Kardinal memiliki makna infinity, sehingga diharapkan bisa menjadi simbol keutuhan rumah tangga Chelsea Islan dan Rob Clinton yang tak akan terputus.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang delapan itu infinity, ya kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," jelasnya.

Pernikahan Impian

Sementara itu, terkait lokasi pernikahan yang berlangsung di salah satu gereja terbesar yang ada di Jakarta, Samantha Barbara pun punya alasan tersendiri. Hal itu tak terlepas dari wedding dream sang putri yang memang ingin menggelar pernikahan di Gereja Katerdral sejak lama.

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga. Makanya terima kasih buat tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," katanya. 

Doa Untuk Mempelai

Terakhir, sebagai orangtua, Samantha Barbara pun berharap yang terbaik untuk fase baru kehidupan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Ia berdoa agar mereka berdua bisa menjadi pasangan yang solid dalam mengarungi biduk rumah tangga yang baru dimulai.

"Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading