Sukses

Entertainment

Menikah di Gereja Katedral, Ibunda Bahagia Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impiannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan resmi dipersunting sang kekasih, Rob Clinton. Keduanya mengikat janji suci di Gereja Katedral Jakarta, Kamis (08/12/2022). 

Ibunda Chelsea, Samantha Barbara mengungkapkan rasa bahagia serta bangga bisa mengantarkan putrinya ke depan altar. Ia juga mengatakan bahwa pernikahan itu terasa sangat istimewa karena Chelsea bisa mewujudkan mimpinya menikah di Gereja Katedral Jakarta. 

"Yes, pernikahan impian (dari) Chelsea dan saya juga," ujar Samantha, seperti dilansir dari DetikHot, Jumat (09/12). 

Delapan

Samantha juga membeberkan alasan Chelsea dan Rob memilih tanggal delapan untuk hari pernikahan mereka. Menurut penuturannya, angka delapan adalah lambang keabadian yang diharapkan menjadi gambaran dari kehidupan pernikahan keduanya di masa mendatang. 

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terberkati buat kami. Kalau orang lain bilang delapan itu infinity, ya, kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," kata Samantha.

"(Harapannya) terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," lanjutnya. 

Menantu Idaman

Ketika pertama kali mengetahui bahwa Chelsea akan menikah, Samantha mengaku merasa campur aduk. Namun, ia langsung memberikan dukungan karena menurutnya Rob Clinton adalah orang yang baik dan berkualitas. 

"Ya, beraduk-aduk. Karena Chelsea sudah memilih pilihannya memang baik dan Clinton bukan hanya baik, tapi amazing, great person, humble, respect. Kami sangat mendukung dan mendoakan yang terbaik," ujar Samantha. 

Elizabeth Kardinal selaku ibu Rob Clinton pun menjelaskan sosok Chelsea di mata keluarganya. Menurutnya, Chelsea adalah seorang yang menawan dan rendah hati. Ia juga menyebut Chelsea sebagai sosok pemalu. 

"Chelsea sosok yang cantik, semua orang pasti sudah tahu dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri, tentunya tegas dan low profile, pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film saya juga bingung. Aslinya, sebenarnya tuh orangnya pemalu sekali," ungkapnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading