Sukses

Entertainment

Pamer Rambut Cepak, Jin BTS Jadi Member BTS Pertama yang Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat maju mundur terkait pengecualian menjalani wajib militer, BTS akhirnya dipastikan tetap mengikuti agenda tersebut. Jin sebagai member tertua akan jadi member BTS pertama menjalani program tersebut.

Pemilik nama lengkap Kim Seok Jin ini diumumkan memulai pengabdiannya itu pada 13 Desember 2022. Jelang wamil. Jin menyapa para penggemar dalam siaran live di Weverse pada Minggu, 11 Desember 2022 kemarin.

Idol berusia 30 tahun tersebut memamerkan potongan rambut barunya. Jin BTS tampak berbeda dengan model rambut cepak yang jadi penanda ia akan segera memulai tugasnya di militer.

Bangga dengan Rambutnya

Jin BTS termasuk salah satu yang paling peduli soal penampilan. Bahkan ia menjuluki dirinya sebagai worldwide handsome, yang juga diamini jutaan ARMY di berbagai belahan dunia. 

Saat memamerkan rambut barunya, Jin tampak bangga dan merasa keren. "Ternyata rambutku lebih imut dari yang kukira," tutur Jin sembari tertawa kepada para penonton siarannya.

Cinta dari Fans

Mulai tanggal 13 besok, Jin akan terlebih dulu masuk ke kamp pelatihan selama lima minggu. Ia akan menjalani pelatihan dasar bersama divisi Angkatan Darat di Yeoncheon. Setelahnya Jin akan bertugas di unit lokal untuk melakasanakan tugasnya.

Dukungan yang luar biasa ditunjukkan para penggemar kepada Jin. Mereka meramaikan tagar #weloveyoujin di Twitter, yang dibanjiri ucapan dukungan dan cinta kepada sang member tertua BTS. Fans akan menunggu selama sekitar 2 tahun Jin kembali dengan karya-karya barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading