Sukses

Entertainment

Kedekatan Jin BTS dan Chris Martin Buat Fans Ikut Terharu

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen mengharukan terjadi saat Coldplay menggelar konsernya di Argentina. Ia membicarakan tentang seseorang kepada para penonton, dan ia tak lain adalah Jin BTS.

Seperti diketahui belum lama ini Jin merilis sebuah album solo. Album ini akan menjadi perpisahan sementara dengan ARMY karena dirinya akan segera menjalani wajib milliter.

Single utama Jin di lagu tersebut, The Astronaut ternyata merupakan ciptaan sang vokalis Coldplay. Karena itu Chris sengaja mengajak Jin kolaborasi di hadapan ribuan penonton di Argentina, membawakan lagu tersebut untuk pertama kali.

Ugkap Jadwal Wamil

Sebelum memanggil Jin, Chris Martin menceritakan bagaimana kolaborasinya dengan Jin terjadi. Ia mengingat saat itu Jin mengatakan ingin merilis lagu untuk ARMY karena ia akan wajib militer pada bulan Desember.

"Sekitar 6 bulan lalu, salah satu member BTS menelepnku dan berkata 'aku akan meninggalkan bandku selama 2 tahun untuk wamil di Korea, karena itu merupakan aturan di sana," cerita Chris Martin pada penonton.

Fans Histeris

Mendengar cerita Chris Martin, suasana seketika berubah haru. Agensi hanya mengatakan Jin akan jadi member BTS pertama yang akan wamil dalam waktu dekat. Namun waktu pastinya tidak diungkap.

Mendengar pernyataan Chris, ARMY langsung menangis karena tak ingin berpisah dengan Jin. Kini mereka semakin cemas karena menghitung mundur tanggal menuju Jin bertugas di militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading