Sukses

Entertainment

Datang Sendiri ke Perayaan Ulang Tahun Adzam, Putri Delina: Ayah Lagi Ada Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Putra Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan komedian Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna, baru saja berulang tahun yang pertama, Minggu (11/12/2022). Merayakan hari bahagia itu, Nathalie pun menggelar pesta ulang tahun di Graha Mandiri, Jakarta.

Ia mengundang keluarga, teman, dan para kerabat untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Adzam. 

Putri Delina tampak hadir di dalam acara tersebut. Ia mengatakan, kehadirannya itu adalah untuk mewakili anggota keluarga yang berhalangan. 

Titip Salam

"Putri hadir untuk mewakili semuanya," kata Putri Delina. "Nggak (datang), karena ayah, adik-adik, sama kakak-kakak lagi sibuk, ada kerjaan," lanjutnya.

Meski tidak dapat menghadiri acara ulang tahun Adzam, Sule rupanya sudah menitipkan pesan untuk putra bungsunya itu melalui Putri Delina.

"(Ayah) titip salam, dan ayah pasti selalu doain adik Adzam," ungkap Putri. 

Menepis Isu

Kedatangan Putri Delina itu disinyalir menjadi penepis isu tidak sedap antara ia dengan sang mantan ibu tiri. Namun, Putri menyatakan bahwa kedatangannya hari itu murni untuk menemui Adzam, bukan untuk menampik isu yang beredar. 

"Maksudnya Putri di sini, niatnya memang buat ketemu adik Putri juga kan, jadi bukan ingin menepis komentar netizen," ujar Putri Delina.

Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Nathalie Holscher dalam keadaan baik-baik saja. Mereka terlihat kompak selama acara berlangsung, bahkan keduanya juga terlihat saling mengobrol dan tertawa bersama. Putri mengaku, komunikasi dengan Nathalie masih terjalin dengan baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading