Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ngamuk dan Jawab Tudingan Miring Netizen Soal Numpang Hidup pada Lesti

Fimela.com, Jakarta Akun Instagram Rizky Billar sempat 'menghilang' selama beberapa waktu sejak kasus KDRT mencuat. Seiring damainya kedua belah pihak, hujatan mulai menurun dan Instagram Rizky pun kembali muncul.

Selama ini Rizky Billar tak banyak bicara soal berbagai tudingan netizen terhadapnya. Namun setelah akunnya kembali, ia akhirnya gatal untuk membalas kata-kata pedas yang dialamatkan padanya.

Pertama, ia membantah soal tindakan membanting Lesti. Ia mengutip salah satu hujatan netizen terkait hal tersebut dan menganggapnya tidak benar.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tanya netizen di Instagram Story Rizky Billar. "Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" tanya Billar balik pada netizen.

Banyak Fakta Tak Terungkap?

Rizky Billar tampaknya sudah kegerahan mendengar berbagai omongan netter. Seperti tentang tudingan numpang hidup yang cukup ramai diucapkan kepadanya, ia akhirnya buka suara.

"Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih 'numpang hidup' sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu," ujarnya.

Tentang Gaya Hidup

Yang tak kalah ramai jadi sorotan adalah gaya hidup Rizky Billar yang diketahui nyicil beberapa barang mewah seperti mobil sport. Ia tak menampik hal tersebut, tapi enggan jika disebut selalu menggunakan uang istri. 

Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba. Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading