Sukses

Entertainment

Diam-Diam Lepas Sandal Saat Berada di Pelaminan, Kaesang Pangarep: Sakit Woi

Fimela.com, Jakarta Meskipun rangkaian acara pernikahannya padat, akan tetapi Kaesang masih aktif di media sosial. Ada banyak hal-hal lucu yang dibahas oleh Kaesang di hari pernikahannya. Salah satunya adalah soal sandal warna merah yang ia kenakan saat berada di pelaminan.

Hal tersebut bermula ketika seorang netizen mengunggah potongan video yang memperlihatkan Kaesang pelan-pelan melepas sandalnya. Eringa yang berada di sebelah Kaesang sempat melihat ke bawah dan kemudian tersenyum.

“Janji nggah lepas sendal,” tulis seorang netizen. Kaesang langsung mengunggah ulang video tersebut dan membalas komentar netizen itu. “Sakit woi,” kicau Kaesang.

Ijab Kabul

Proses ijab kabul sendiri dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Dalam proses tersebut, Kaesang dalam satu helaan napas berhasil melafalkan kalimat ijab kabul. Ia pun langsung mengucap syukur kala dua orang saksi, mengucapkan kata sah.

"Alhamdulillah," ucap Kaesang Pangarep yang langsung mengusap wajahnya, disusul oleh sang istri Erina Gudono seraya tersenyum.

Wali dan Saksi

Pada pernikahan Kaesang dan Erina tersebut, yang menjadi wali nikah adalah kakak dari Erina yang bernama Allen Adam Gudono. Sementara kedua orang saksi adalah Mensesneg Pratikno selaku saksi pihak Erina dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selaku saksi pihak Kaesang. 

Sementara itu, Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin bertindak sebagai khatib nikah Kaesang dan Erina dan memberikan beberapa nasehat bagi kedua mempelai. Sementara itu, pencatatan pernikahan dilakukan oleh petugas KUA Kecamatan Depok, Sleman. Kaesang memberikan mahar berupa uang tunai Rp300 ribu, empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram, dan seperangkat alat salat.

What's On Fimela
Loading