Sukses

Entertainment

Febby Rastanty Beberkan Tipe Laki-Laki Idamannya, Bertanggung Jawab dan Memiliki Visi Misi

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty belum lama ini tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya membeberkan tipe laki-laki idamannya. Sering dikabarkan dekat dengan sosok laki-laki, kini perempuan cantik itu mengaku tidak ingin buang-buang waktu lagi dalam mencari pasangan hidup.

Saat menjadi bintang tamu di Bund Lifetainment, Febby Rastanty mengaku ia ingin memiliki pasangan yang sudah mapan. Namun, mapan versi perempuan cantik itu berbeda dengan mapan yang biasanya kita ketahui.

Febby Rastanty juga memiliki harapan untuk menikah sebelum usia 30 tahun. "Di umur 30 tahun aku udah nikah," ujar Febby Rastanty.

Punya Visi Misi

Febby Rastanty memberikan tipe laki-laki idamannya yang harus memiliki tanggung jawab atas dirinya. Selain itu, perempuan cantik itu juga memberikan penjelasan kalau laki-laki harus memiliki visi dan misi untuk kedepannya. 

"At least dia bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Punya visi misi atas hidupnya sendiri. Tahu 10 tahun atau 20 tahun kedepan dia mau ngapain" Tutur Febby menjelaskan.

Bertanggung Jawab

Febby Rastanty memiliki pandangan apabila laki-laki tidak memiliki tanggung jawab atas dirinya, maka laki-laki itu tidak akan bisa bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya. 

"Bagaimana dia mau tanggung jawab sama aku dan anak-anak aku, kalau dia aja gak bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri" sambung Febby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading