Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Sentil Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Kedua Keluarga Harus Saling Cocok dan Merestui

Fimela.com, Jakarta Sering diberitakan bahwa hubungan Thariq Halilintar dan Fuji belum mendapatkan restu dari kedua orang tua Thariq Halilintar bahkan adik-adiknya. Tak sedikit yang membandingkan kisah cinta Thariq Halilintar dan Fuji dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sebelum menikah dahulu pernah menyampaikan prinsip keluarganya soal calon pasangan. Suami Aurel ini menilai bahwa saat tak dapat restu orang tua, seharusnya menjauh bukan bersikap keras kepala.

"Kalau misalnya orang tua nggak setuju dan nggak direstuin, menjauh gitu kan," kata Atta Halilintar dari YouTube Trans TV Official.

Percaya Orang Tua

Atta memiliki sikap bahwa dirinya sangat percaya dengan perkataan orang tua baik dari pihak dirinya ataupun dari pihak perempuan. Selain itu, suami Aurel Hermansyah itu lebih mudah diarahkan dan dapat menjaga kepercayaan orang tuanya.

"Aku tuh sangat percaya apa kata orang tua itu benar, entah itu orang tuaku, maupun orang tua ceweknya,” ucap Atta Halilintar.

Kecocokan

Atta menegaskan saat menjalin hubungan harus bisa saling menerima di antara kedua keluarga. Hal itu agar muncul kecocokan yang akan memperkuat hubungan mereka, bukan malah sebaliknya

“Jadi selama hidup aku, kalau dekat sama seseorang, aku sangat mendengar pandangan kedua orang tua, harus dekat sama keluarganya, ketemu apapun itu harus ngobrol, harus bisa kloplah," ucap Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading