Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik yang Akan Jadi Suguhan Spesial UN1TY di Konser UN1VERSARY: The Show

Fimela.com, Jakarta Boy group UN1TY siap memanjakan penggemarnya dengan sebuah konser spesial. Bertajuk UN1VERSARY: The Show, konser tersebut digelar dalam rangka memperingati 3 tahun grup bentukan 1ID Entertainment itu berkarya di industri musik.

Berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2022 mendatang, konser itu dijanjikan akan berlangsung selama 2 jam. Sejumlah suguhan spesial pun sudah disiapkan grup beranggotakan 8 orang personel itu untuk memanjakan penggemarnya.

"Ini dengan tema anniversary juga, tahun ketiga kita berkarya dan kita pengin memberikan sesuatu yang spesial dan mau merayakan bareng semua," kata Fiki dalam konferensi pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2022).

Lantas, akan seperti apa penampilan UN1TY dalam konsernya nanti, berikut FIMELA merangkumnya.

20 Lagu dengan Konsep Live Band

Fiki menuturkan jika UN1VERSARY: The Show akan menjadi konser offline pertama dari UN1TY. Nantinya, UN1TY akan tampil dengan konsep full band yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"UN1VERSARY: The Show ini kita kurang lebih akan menyanyikan 20 lagu, terus juga durasinya kurang lebih dua jam dan konsepnya live band. Jadi pertama kali banget kita pengin memberikan fokusnya lebih ke experience buat YOUN1T (sebutan penggemar UN1TY) yang udah beli tiket bisa merasakan secara langsung yang kita sajikan, karena ini sepsial banget," jelas Fiki.

Aransemen Baru

Tampil dengan konsep yang berbeda dari biasanya, beberapa lagu yang dibawakan pun akan hadir dengan aransemen berbeda. "Pastinya ada beberapa aransemen baru juga yang akan kita bawain, jadi harus nonton," tutur Shandy.

Ada Lagu Baru

Sadar jika konsernya nanti merupakan pagelaran yang spesial, UN1TY pun berjanji akan memberikan suguhan spesial, salah satunya dengan membawakan lagu baru. "Dan ada lagu baru juga yang sebelumnya kita belum pernah bawain," kata Fajri.

Penampilan Sub Unit

Dan, dari 20 lagu yang akan dibawakan, nantinya beberapa diantaranya akan dinyanyikan tak dengan formasi full. Fiki menyebut, konsep Sub Unit pun akan menjadi sajian spesial dalam UN1VERSARY: The Show akhir pekan nanti.

"Ini (sub unit) memang ditunggu-tunggu banget ya. Kita tampil tidak berdelapan, tapi dipecah-pecah supaya kita bisa eksplore lagi lagu-lagu kesukaan kita dan sinergi kita masing-masing. Lebih fresh lah," tuturnya.

Penampil Lainnya

Tak sendiri, dalam konsernya nanti UN1TY juga akan ditemani oleh beberapa musisi kenamaan di Indonesia. Beberapa nama yang dipastikan akan ikut ambil bagian di dalamnya antara lain Christie, Jasmine Nadya, Melvin Genuino dan V1RST.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading