Sukses

Entertainment

Ibu Iriana Diajak Foto Bareng Bestie, Kaesang: Pengantinnya Nggak Diajak Foto

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini dirasakan oleh Kaesang dan Erina. Pasalnya pasangan ini baru saja resmi menyandang status suami istri setelah menikah pada 10 Desember 2922. Tak hanya momen romantis, namun ada beberapa momen lucu di acara pernikahan Kaesang dan Erina. 

Pasalnya ada momen Kaesang dan Erina ‘tenggelam’ saat foto bersama para tamu. Seperti diketahui, tamu-tamu tersebut adalah sahabat dari ibunda Kaesang, Iriana.

Melalui akun Twitter pirbadinya, Kaesang mengaku jika dirinya tidak diajak foto. "Pengantinnya aja gak diajak foto," kicau Kaesang.

Protes

Kaesang juga melayangkan protes lantaran pernikahannya dijadikan akang reuni. Anak bungsu Presiden Jokowi ini juga menyarankan supaya mengadak reuni di tempat makan. 

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," sambung Kaesang.

Reaksi Netizen

Kicauan Kaesang ini pun langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka tertawa melihat Kaesang dan Erina ketutupan oleh teman-teman dari Ibu Iriana.

"Smpe acara resepsi malam pun ibu.iriana masih sibuk berfoto dengan teman2nya sampe pak.jokowi dan mantennya ga diajak wkwkwk," ujar seorang netizen. "Ketutupan wkwk," sahut netizen lainnya. "Mas kaesang kek nyempil begitu kek bocil yang mau ikutan foto," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading