Sukses

Entertainment

Potret 3 Diva, Krisdayanti Bahagia 25 Tahun Lebih Bersama dan Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Sudah sekian lama nama 3 Diva terpendam di tengah banyaknya bakat muda yang muncul bersahutan di blantika musik Indonesia. Namun kini sepertinya grup yang digawangi Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ itu akan bangkit dan menunjukkan kualitasnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Krisdayanti dalam unggahannya di media soaial. Dalam unggahannya, Ia terlihat bersama personil 3 Diva lainnya. Dalam keterangan fotonya, penyanyi yang kerap disapa KD ini mengungkap kebahagiaannya.

"Saya bahagia lebih 25 tahun bareng, mengenal keluarga 3 diva yang menerima saya apa adanya suka dan duka," ucap Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Berikut beberapa foto yang diunggah oleh Krisdayanti ketika dirinya kembali berkolaborasi dengan dua rekannya dalam 3 Diva.

Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi Dj kembali mengangkat nama 3 Diva

Dulu grup ini kerap manggung di berbagai gelaran acara, namun kemudian memilih hiatus beberapa tahun silam

Krisdayanti dan 3 Diva ternyata sudah siap melakukan comeback ke industri musik tanah air

Dalam unggahannya, Krisdayanti bersama 3 Diva siap untuk berkarya lagi tahun depan

Krisdayanti mengatakan 3 Diva siap dengan karya anyar. "Alhamdulillah semoga tahun depan kami bertemu dan berkumpul make a hits kembali" ujar KD

Mereka kini dalam pengelolaan Jeffry Waworuntu yang juga merupakan suami Ruth Sahanaya

KD sendiri merasa banyak belajar. "Dengan @ti2dj @mamauthe @jeffrywaworuntu @selbyanwar saya belajar mendengar dan menerima," lanjutnya

Krisdayanti mengaku sangat bahagia bisa berkumpul kembali dengan sahabat-sahabatnya tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • 3 diva

Loading