Sukses

Entertainment

Momen Haru Sridevi Dinobatkan Jadi Pemenang D'academy 5

Fimela.com, Jakarta D'Academy musim kelima baru saja menemukan sang pemenang. Ia adalah Sridevi, peserta asal Prabumulih yang berhasil meraih gelar juara pada kompetisi kali ini.

Dalam Konser Kemenangan yang digelar Minggu, 12 Desember 2022 kemarin, Sridevi menang tipis atas pesaingnya, Eby dari Bima. Sridevi meraih 51,17% suara, sedangkan Eby (Bima) mendapat 48,83% sehingga harus puas menjadi runner up.

Momen penobatan Sridevi menjadi juara berlangsung dengan menegangkan. Kedua finalis D'Academy 5 punya kekuatan masing-masing, tapi pada akhirnya Sridevi yang berhasil memberi performa lebih baik. 

Disambut Haru

Para host dan juri turut deg-degan jelang pengumuman pemenang. Terlebih kedua finalis yang sudah berusaha memberi usaha terbaik, harrus pasrah pada keputusan akhir.

Saat namanya dibacakan sebagai pemenang, Sridevi langsung sujud syukur. Penyanyi 14 tahun ini memeluk orang tuanya yang hadir pada malam itu. Ia bahkan sampai mencium kaki ibu dan ayahnya tercinta.

Ucapan Selamat

Sridevi dianggap layak menjadi juara. Penampilannya terbilang konsisten dan punya kemauan kuat untuk selalu berkembang. Juri juga mengakui bakat luar biasa yang dimiliki talenta asal Prabumulih tersebut.

Penonton ikut memberi ucapan selamat kepada Sridevi di media sosial. Sementara Eby juga berbesar hati merayakan kemenangan Sridevi. Ia memeluk Sri dan mengucapkan selamat kepada sang juara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading