Sukses

Entertainment

Lesty Kejora Nangis Mendengar Peserta D'Academy 5 Bawakan Lagu Bumipun Turut Menangis

Fimela.com, Jakarta Pedangdunt Lesti Kejora tak kuasa menahan air matanya saat mendengarkan lagu Bumipun Turut Menangis yang dibawakan oleh Caca. Lesti menjadi salah satu juri ajang D'Academy 5 Indosiar.

Lagu cipt. H.B Faisal tersebut berhasil dibawakan dengan apik dan penuh penghayatan oleh peserta asal Padang. Tiga dewan juri terlihat serius mendengarkan setiap lirik yang dibawakan oleh Caca.

Tampak dalam video singkat di kanal Youtube Indosiar, Lesti tampak begitu serius mendengarkan/menghayati lagu yang dilantumkan Caca. Tak terasa, lirik sedih tersebut berhasil memuat hati Lesti tersentuh hingga mengeluarkan air mata.

Melihat hal itu, Nassar yang juga dewan juri menanyakan apa yang terjadi dengan sahabatnya tersebut sampai menangis. Berikut beberapa potret yang diambil dari tangkapan layar video berjudul 'Caca (Padang) “Bumipun Turut Menangis”, LHO KENAPA LESTI YANG NANGIS? ADA APA?? | Uncut Version DA 5'.

Peserta D'Academy 5 asal Padang berhasil membuat dewan juri, Lesti Kejora menangis. Caca membawakan lagu Bumipun Turut Menangis dengan apik dan penuh penghayatan. Penampilan Caca mencuri perhatian tiga juri.

Perempuan seorang anak itu terlihat serius mendengarkan setiap liriknya. Tak terasa, air mata mulai mengalir di pipinya.

Belum selesai lagu yang dibawakan, Lesti tampak berkaca-kaca. Lagu selesai dibawakan, Nassar melihat Lesti yang menangis dan kemudian menanyakan apa yang sedang terjadi.

'Tuh liat tuh, kalau nyanyinya bener nangis. Nangis kamu kenapa dede?' tanya Nassar ke Lesti. 'Bagus banget nyanyinya,' jawab Lesti.

'Dede menghayati banget lagu ini. Mungkin dede lagi merasakan apa,' tanya Nassar lagi. 'Engga merasakan apa-apa,' ucap Lesti.

'Ada cerita di lagu ini?' tanya Nassar lagi. 'Engga ada,' jawab Lesti. Penampilan Caca juga mendapat pujian dari dewan juri termasuk Lesti.

'Kamu bener-bener bisa memanfaatkan waktu dalam satu tahun bisa mengupgrade semuanya bisa jadi bagus seperti ini. Persiapannya bagus banget,' puji Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading