Sukses

Entertainment

Momen Via Vallen Kepergok Suami Saat Sedang Dirayu Peserta D'Academy 5

Fimela.com, Jakarta Via Vallen tidak menyadari saat peserta D'Academy 5 merayunya ada suaminya yang berdiri di belakangnya. Hal tersebut membuat Via Vallen kaget. Sebelumnya, Via sempat memuji penampilan Defri yang membawakan lagu Milikku ciptaan A. Rafiq/Fauzi.

Penyanyi dangdut Via Vallen menjadi salah satu juri dalam ajang D'Academi 5 yang disiarkan Indosiar. Salah satu penampilan peserta yang menarik perhatian adalah Arif Defri Arianto atau Defri.

Peserta asal Kampar yang pernah masuk di Top 18 LIDA 2020 itu tampil apik membawakan lagu tersebut. Pelantun lagu Sayang itu terlihat memuji penampilan mahasiswa asal Kampar ini.

Defri lantas meminta Via Vallen untuk maju ke depan untuk duet. Defri pun melontarkan rayuan kepada Via. Hal itu terlihat di kanal Youtube Indosiar berjudul 'BERANINYA! Defri (Kampar) Rayu Via Vallen "Milikku" Kepergok Chevra!! | D'ACADEMY 5 AUDITION'.

Berikut beberapa potretnya momen Via Vallen kepergok Chevra saat sedang dirayu.

Peserta asal Kampar menjalani audisi dihadapan para juri yang terdiri dari Nazar, Via Vallen dan Dewi Perssik. Defri membawakan lagu Milikku. Juri yang juga penyanyi Via Vallen memuji penampilannya. 'Manis banget suaranya manis,' kata Via Vallen.

Defri lantas meminta ijin mengajak Via Vallen berduet. Penyanyi asal Sidoarjo itu lantas ke depan. 'Bibi cuma gini aja ya,' ucap Via meminta izin kepada sang suami.

Defri terus melantunkan lagu yang dibawakan. Via berjoged. Defri juga kemudian jongkok sambil memegang tangan Via yang masih bergoyang. 'Definisi cantik Kak Via itu menurut Defri tersendiri. Karena menurut Defri, Defri engga mau menyamakan kecantikan Kak Via dengan yang lain,' katanya seperti dilansir dari kanal Youtube Indosiar.

Masih terus dirayu oleh Defri, Via Vallen tidak menyadari, ia tampak kaget melihat sang suami tiba-tiba di belakangnya.

Via Vallen langsung mendekat suami dan memeluknya. Sebelumnya, ia tak menyadari sang suami bakal dihadirkan di studio.

'Ngapain, kamu udah jawab apa belum, Tadi dia kan ngerayu kamu, jawab apa,' kata Chevra disambut tawa Via.

Via baru menyadari kalau ia baru saja dikerjain oleh dua sahabatnya, Dewi Perssik dan Nazar.

Sekedar informasi, Via Vallen baru saja resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 silam. Pernikahan digelar secara mewah, meriah dan disiarkan Indosiar dan Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading