Sukses

Entertainment

Kevin Sanova Mantan Pemain Anak Langit Pilih Jualan Roti Keliling

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan sebuah video viral yang menampilkan penjual roti bernama Keviin Sanova. Usut punya usut, rupanya ia merupakan mantan pemain sinetron ternama, Anak Langit.

Video tersebut cukup ramai setelah diunggah melalui akun TikTok @lou_kaunang. Di situ Kevin terlihat sedang bersiap memulai rutinitasnya menjajakan dagangan berupa roti.

Kevin Sanova terlihat menawarkan dagangannya secara keliling. Salah satu pembeli yang tertarik sempat bertanya tentang wajah Kevin Sanova yang cukup familiar. Benar saja, ia pernah adu akting dengan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit.

Sempat 'Menghilang'

Setelah membintangi sinetron tersebut, Kevin Sanova memang agak jarang terlihat di layar kaca lagi. Penggemar pun tak banyak lagi mendapat uipdate mengenai kehidupan sang peesinetron.

Sampai akhirnya beredar lah video yang saat ini viral dan jadi obrolan banyak orang. Kevin Sanova tak malu berdagang roti untuk mencari rezeki secara halal.

Keliling Naik Motor

Kevin Sanova membuat orang pangling dengan penampilannya yang mengenakan kaos oblong. Ia mengaku keliling jualan roti menggunakan motor miliknya.

Biasanya Kevin keliling ke beberapa daerah, antara lain Kalibata, Cawang hingga area Depok. Netizen mengapresiasi Kevin yang tak malu berdagang roti untuk menyambung hidup. Mereka juga mendoakan serta membantu memviralkan agar dagangannya lekas habis terjual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading