Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Beberkan Alasan tak Datang di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ada Acara Lain

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting-Ting merupakan salah satu artis yang mendapatkan undangan dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono untuk datang ke acara pernikahannya. Perempuan cantik itu tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan undangan tersebut dan merasa bangga mendapat kehormatan tersebut dari keluarga orang nomor satu di Indonesia. 

Ayu Ting-Ting saat mendapatkan undangan tersebut sangat senang dan berterima kasih atas undangan yang diberikan. Namun, sayangnya perempuan cantik itu tidak bisa hadir.  

"Kemarin ada undangan juga. Saya juga kaget, Senang banget lah. Terima kasih buat undangannya kepada bapak Joko Widodo dan keluarga," ucap Ayu Ting-Ting dikutip dari Jago Dangdut.

Halangan

Ayu Ting-ting mengatakan bahwa dirinya tidak bisa hadir lantaran sudah ada undangan acara lain. Ibu satu anak itu memiliki undangan akikahan dan tanggal acaranya berbarengan. 

"Saya kemarin ada halangan, dan ada acara juga. Syifa kebetulan kemarin akikahan, jadi pas banget acaranya bareng. Akikahannya tanggalnya sama, tahunnya sama. Jadi saya nggak bisa ke sana (pernikahan Kaesang)," tambahnya.

Kirim Bunga

Walaupun Ayu Ting Ting tidak hadir dalam acara pernikahan tersebut, ia mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan tanda ikut berbahagia atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Saya cuma bisa kirim bunga," kata Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading