Sukses

Entertainment

Kisah Pilu Bonge Citayam Setelah Namanya Meredup, Banyak di Rumah Sambil Rawat Ikan Hias

Fimela.com, Jakarta Nama Bonge sempat amat melejit di industri hiburan lewat tren Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu. Tak hanya diundang ke berbagai program TV, ia juga sempat dilibatkan untuk berlenggong di runway event fashion kenamaan. Namun sayang, popularitasnya meredup cukup cepat.

Seiring meredupnya tren Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, nama Bonge pun seolah terlupakan. Ia kini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena minimnya tawaran pekerjaan.

"(Sekarang) Jarang keluar rumah. Paling keluar beli apaan, pulang, masuk ke kamar, udah rebahan," kata Bonge dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

Mengurus Ikan Peliharaan

Berbanding terbalik dengan jadwal padat yang dimiliki ketika tren Citayam Fashion Week berada di puncak popularitas, kini Bonge mengaku tak memiliki kesibukan apa-apa. Jika pun ada, itu hanya sebatas menyalurkan hobinya memelihara ikan.

"Pelihara ikan channa doang, bukan ternak, tapi pelihara doang. Bonge pelihara ikan terus, jarang pegang HP juga. Paling ke ikan terus sih," tuturnya.

Mulai Ditinggalkan Teman

Dan, serupa dengan tawaran pekerjaan yang mulai sepi, lingkungan pergaulannya pun srolah mengikuti. Menurutnya, saat ini teman-teman yang setia menemaninya ketika berada di puncak popularitas perlahan mulai meninggalkannya.

"Bonge dulu royal, banyak teman-teman Bonge yang dateng. Tapi giliran Bonge pas kaya gini teman mana ada yang bantu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading