Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah Adzam, Nathalie Holscher dan Faris Utama Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Tampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Faris Utama makin lengket. Bahkan Faris sudah dekat dengan buah hati Nathalie, Adzam. Oleh karena itu, Faris meluangkan waktu untuk hadir di momen ulang tahun Adzam yang pertama.

Keluarga Faris pun juga terlihat di momen ulang tahun Adzam. "Keluarga (Faris Utama) sudah dekat dari dulu. Jadi tadi ada mama papanya Faris, terus ada keluarganya Faris semua," ujar Nathalie seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

"Komentar (keluarga Faris) happy birthday Adzam, begitu," lanjut Nathalie Holscher di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rahasia Tuhan

Walaupun terlihat lengket, akan tetapi Nathalie masih belum dapat memastikan kapan hubungannya dengan Faris akan naik pelaminan. Nathalie percaya jika jodoh merupakan rahasia Tuhan.

"Kita nggak tahu, jodoh kan di Tangan Yang Di Atas. Ya doain aja yang terbaik, kita nggak tahu ke depannya," jelas Nathalie.

Harapan

Nathalie Holscher tidak menampik jika 2022 merupakan tahun yang berat untuknya. Oleh karena itu, ia berharap menemukan kebahagiaan di tahun yang baru.

"Semoga tahun depan nanti aku bisa menemukan kebahagiaan aku, untuk anak aku dan keluarga aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading