Sukses

Entertainment

Krisdayanti Unggah Foto Kellen Ultah ke-10, Panjatkan Doa untuk Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti dan keluarga tengah berbahagia. Diva pop Indonesia itu baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Kellen yang ke-10. Sebuah perayaan ulang tahun pun dilakukan oleh Krisdayanti bersama keluarga.

"Selamat genap 10tahun usia @kellenlemos1212-12-2012," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Dalam perayaan ulang tahun Kellen, Krisdayanti mengusung konsep sekolah sihir ala film Harry Potter. Ia, suami dan anak-anaknya mengenakan kostum serba hitam layaknya di sekolah sihir Hogwarts.

Pujian untuk Kellen

Dalam unggahannya di akun media sosial, Krisdayanti memuji anak hasil pernikahannya dengan Raul Lemos tersebut. Ia menyebut bahwa Kellen adalah anak yang selalu pandai bersahabat dan memiliki hati yang baik.

"Si naga air mami yg selalu pandai bersahabat dan baik hatinya," tutur Krisdayanti.

Dalam unggahan setelahnya, ibunda Aurel Hermansyah itu juga masih memberikan pujian kepada anaknya. "You are all the colors in one, at full brightness," imbuhnya.

Panjatkan Doa

Sebagai ibu, Krisdayanti pun mendoakan Kellen yang terbaik. Ia berharap supaya anaknya bisa menjadi anak yang penuh dengan limpahan berkah. Ia juga ingin anaknya tumbuh menjadi seorang yang selalu bersyukur.

"Semoga Allah memuliakan dengan limpahan Berkahnya, selalu bersyukur dan hormat dengan siapapun ya sayang," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading