Sukses

Entertainment

Soal Tamu Undangan, Kaesang Pangarep Akui Hanya 1 Persen yang Dikenalnya

Fimela.com, Jakarta Seiring acara pernikahannya yang telah sukses digelar, Kaesang Pangarep ternyata memiliki cerita-cerita unik yang diungkapkan olehnya melalui akun Twitter. Salah satunya mengenai tamu undangan yang hadir pada pernikahannya.

Satu video singkat yang terdapat di Twitter memperlihatkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sedang menyalami tamu-tamu yang hadir kala itu. Ada momen dimana Kaesang tampak tersenyum saat bersalaman dengan tamu, namun segera menghilangkan senyum sesaat setelah tamu itu berlalu.

"Beginilah ekspresi saya ketika ada orang sok asik terus orangnya pergi," kata Kaesang di laman Twitter miliknya, @kaesangp, baru-baru ini.

Tidak Kenal

Dalam sebuah pernikahan, biasanya tamu undangan yang datang merupakan tamu dari beberapa pihak. Biasanya baik mempelai pria dan wanita mengundang teman-temannya. Begitu juga dengan kedua orang tua mempelai.

Karenanya, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut menyatakan bahwa dirinya tak mengenal sebagian besar tamu undangan yang hadir. Bahkan, Kaesang menyebut hanya mengenal 1 persen saja dari tamu undangan.

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," imbuh Kaesang.

Kejadian Unik

Satu kejadian unik juga dialami oleh Kaesang saat pernikahannya dengan Erina Gudono. Di kala dirinya di pelaminan dan menyalami tamu undangan yang hadir, tiba-tiba banyak sekali teman dari ibunya, Iriana yang naik ke panggung.

Mereka bahkan tak mempedulikan pengantin dan seolah reuni dengan ibu negara. Kaesang pun berseloroh dalam media sosial miliknya. Ia pasrah ketika dirinya dan istri serta Presiden Jokowi harus tertutup tamu dari ibunya.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tutur Kaesang di laman Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading