Sukses

Entertainment

Viral Nyanyi Lagu Oasis, Aldi Taher Bakal Masuk Lineup Pestapora 2023

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher terindikasi bakal meramaikan gelaran Pestapora 2023. Hal itu terungkap dari percakapannya dengan Kiki Aulia Ucup, sosok di balik salah satu festival musik terpecah di tahun 2022 ini.

Dalam percakapan, Kiki mengajukan tawaran untuk mengisi acara yang tertulis tanggal 23 September 2023 tersebut. Menariknya, Aldi membalas dengan dua voice note yang sampai kini masih jadi misteri.

Yang jelas, voice note Aldi Taher merupakan sesuatu yang unik. Pria yang akrab disapa Ucup tersebut mengaku akan memutar rekaman suara tersebut di sela-sela perhelatan Pestapora tahun depan.

 

Tarif Bersahabat

Kendati masih belum dipastikan masuk lineup, netizen tampak sangat antusias menyambut Aldi Taher tampil di Pestapora 2023. Mereka menduga-duga penampilan seperti apa yang bakal disajikannya nanti.

Soal budget, Aldi Taher juga dikenal blak-blakan. Di salah satu unggahannya, ia menyebut tarifnya yang 'bersahabat'.

"INSYA ALLAH Murah meriah dalam kota 15 juta luar kota 20 juta,tiket 1 orang aja penginapan di rumah panitia aja,makan bareng2 aja @popmieofficial juga its okey," tulisnya.

 

Aldi Taher dan Persona

Netizen telah melihat berbagai sisi dari seorang Aldi Taher. Baru-baru ini ia memang lebih suka menunjukkan persona yang konyol dengan lagu-lagu unik yang ia ciptakan untuk Kaesang hingga Lesti-Rizky Billar.

Namun di jagat maya, netter juga menemukan sosok Aldi dengan sisi lain. Salah satunya yang viral adalah ketika ia menunjukkan sisi sebagai penggemar dan vokalis brit-pop.

Aldi Taher viral saat membawakan hits Oasis bertajuk Don't Look Back in Anger. Sisi ini yang menarik perhatian banyak orang, merasa Aldi sebenarnya keren, tapi memilih bermain persona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading