Sukses

Entertainment

Momen Kim Seon Ho Gandeng Han So Hee di Asia Artist Awards 2022 Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Asia Artist Awards 2022 jadi momen comeback aktor Kim Seon Ho yang sempat diterpa skandal dengan mantan pacar. Kini ia mulai menghadiri event dan dikabarkan sudah syuting drama dan program TV kembali. 

Kembali ke ajang penghargaan yang digelar 13 Desember 2022, Kim Seon Ho tampak sedikit canggung. Untungnya ada Han So Hee, aktris yang juga teman dekat Seonho yang membantu mencairkan suasana.

Han So Hee terlihat menggandeng Kim Seon Ho saat menuju pemotretan bersama. Kejadian tersebut terekam kamera fans dan jadi salah satu momen menarik di AAA 2022 di Jepang.

Curi Perhatian

Momen itu terjadi saat para aktor, aktris dan penyanyi berkumpul di panggung untuk foto bersama. Dua kursi terdepan tampak masih kosong, kemudian Sohee menggandeng Seonho untuk duduk di depan.

Han So Hee sendiri terlihat tenang dan perhatian saat memegang tangan Kim Seon Ho. Sementara Seon Ho menunjukkan gestur agak malu-malu, sampai akhirnya ia merasa nyaman kembali.

Fans Ikut Senang

Fans sangat kagum melihat sikap ramah Han So Hee kepada Kim Seon Ho. Ia tampaknya tahu tekanan yang tengah dihadapi Seonho menghadiri event award setelah sekian lama. 

"Terima kasih Han So Hee. Dia pasti merasa malu duduk di depan, terima kasih sudah memperhatikannya," kata salah satu fans di Twitter. "Gemes banget lihat mereka berdua," sahut salah satu fans asal Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading