Sukses

Entertainment

10 Artis Korea Tertampan 2022 Versi King Choice, Ada Lee Dong Wook hingga Kim Seon Ho

Fimela.com, Jakarta Drama Korea jadi salah satu industri hiburan yang menuai perhatian di dunia pada tahun 2022. Dan memasuki akhir tahun, muncul beberapa hasil polling yang dilakukan dengan tema tersebut.

Salah satu yang cukup populer di kalangan fans adalah polling dari King Choice. Tahun ini mereka merilis 10 nama aktor Korea Selatan paling tampan sepanjang tahun ini.

Polling ini dinanti para fans karena melibatkan jutaan orang yang ikut andil menyumbang pendapat mereka. Siapa saja aktor paling tampan di tahun ini? Berikut daftarnya.

10. Park Hyung Sik

Di urutan ke-10 ada aktor Park Hyung Sik membintangi drama Soundtrack #1 dengan Han So Hee. Ia meraih suara 94.754 penggemar.

9. Hyun Bin

Berikutnya ada aktor yang sukses merebut hati di drama Crash Landing On You barneg Son Ye Jin, Hyun Bin. Sang aktor meraih total 103.807 suara.

8. Lee Dong Wook

Usianya tak lagi bisa dibilang muda, tapi Lee Dong Wook tetap jadi idola banyak fans. Tahun ini ia finish di urutan ke-8 aktor tertampan dengan raihan 105.172 suara.

7. Lee Min Ho

Posisi ketujuh aktor tertampan versi King Choice jatuh pada Lee Min Ho. Aktor 35 tahun ini meraih 133.963 suara, dan masih jadi salah satu aktor favorit di tahun ini.

6. Lee Junho

Lebih dulu dikenal sebagai idol, Lee Junho sukses merintis karier di dunia akting. Ia membintangi sejumlah drama populer dan membuatnya meraih posisi keenam aktor tertampan dengan 199.228 suara.

5. Lee Joon Gi

Drama Again My Life jadi salah satu yang menyedot perhatian di 2022. Semua ini tak lepas dari peran sang aktor, Lee Joon Gi yang meraih 223.171 suara sebagai aktor tertampan kelima tahun ini.

4. Kim Soo Hyun

Tak salah jika aktor yang satu ini disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal. Akting memukau dan wajah tampan membuat Kim Soo Hyun masuk 4 besar aktor ganteng versi King Choice dengan  240.827 suara.

3. Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook juga tak ketinggalan meraih posisi atas di daftar ini. Dengan total dukungan 280.222 suara, aktor yang baru saja menjejakkan kaki di Jakarta ini meraih posisi ketiga.

2. Jung Hae In

Di posisi runner up muncul nama yang meraih dukungan jauh dari para pesaingnya. Ia adalah bintang drama Snowdrop, Jung Hae In yang beradu akting dengan Jisoo. Ia total mendapat 12.954.378 suara.

1. Kim Seon Ho

Punya image sebagai aktor berwajah lugu, Kim Seon Ho meraih predikat sebagai aktor tertampan di 2022 oleh fans. Meski sempat dicancel karena dugaan kasus dengan pacar, Seon Ho perlahan comeback dan masih jadi favorit banyak orang. Ia memenangkan daftar ini dengan total 13.705.337 suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading