Sukses

Entertainment

Aisha Rayakan Ultah ke-10, Denada Ucap Syukur Tiada Henti

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan dirasakan oleh Denada ketika anak semata wayangnya, Aisha berulang tahun yang ke-10. Syukur pun dirasakannya mengingat beberapa waktu lalu Aisha harus berjuang menghadapi penyakit mematikan leukimia.

"MasyaAllah tabarakallah.. Alhamdulillah wa syukurillah.. Ngebut kerja…," kata Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Sebuah pesta kecil-kecilan juga dilakukan oleh Denada untuk anaknya. Karena dikatakan olehnya bahwa Aisha sudah meminta ulang tahunnya kali ini bisa dirayakan dengan konsep yang diinginkan.

"Jauh2 hari Aisha udah bilang kepingin pesta ulang taun kaya gimana, dan aku iya kan semua. Ini pesta ulang taun pertama yang dirayakan sama temen2 sekolahnya," ujar Denada.

Konsep Impian

Bisa dibilang, untuk pesta perayaan ulang tahunnya kali ini, Aisha sudah mengharapkan sebuah pesta ulang tahun impian. Sebagai orang tua, Denada hanya bisa berusaha dan beroda agar apa yang diinginkan sang anak bisa didapatkan.

"Dia minta ada photo booth yang pake bolongan untuk muka, mau pake tema, mau ada dance, dll dsb. Dalam hatiku waktu itu berdoa, semoga Allah izinkan Aisha bisa dapetin pesta ulang tahun sesuai keinginannya," tuturnya.

Denada pun merasa selama menuju pesta ulang tahun anaknya, ada kemudahan-kemudahan dari Yang Mahakuasa. Ia mengaku pekerjaannya lumayan banyak dan berjalan dengan sangat lancar.

"Tanggal 2 aku berangkat ke Indonesia, alhamdulillah Allah kasih pekerjaan, sambil urus2 persiapan pesta juga kerjaan lainnya. Terus tanggal 9 sore alhamdulillah kerja Zumba di Jakarta, 10 pagi Zumba di Bali, 10 sore Zumba di Jakarta. Tanggal 11 pagi nya terbang ke Singapura," ujarnya.

Bersyukur Berkali-kali

Denada yang selama ini berdoa dan berusaha menggantungkan kepada Allah SWT, mendapati kondisi yang mendukungnya. Karenanya, ia tak henti-hentinya mengucap syukur atas apa yang sudah dianugerahkan kepadanya.

"Begitu landing, langsung ke venue tempat pesta, atur2 semua. Disini hp ku sempet ketinggalan saking kesana kemarinya, yang untung ditemuin sama orang2 yang baik sehingga alhamdulillah kembali lagi," ujarnya.

"Alhamdulillah, Allah izinkan. Allah berikan rezekinya, Allah lancarkan semua, Allah berikan pertolongan Nya. Sepanjang pesta aku cuma ngeliatin dari luar, bersyukur tiada terkira," paparnya.

Menangis Bahagia

Ketika melihat kebahagiaan anaknya, Denada yang selama ini telah sangat berkorban, merasakan haru yang menyeruak di dadanya. Ia pun tak bisa menahan tangis kebahagiaan karena rasa syukurnya yang membuncah.

"Berkali2 air mata ku keluar, happy happy tears. Habis pesta selesai, aku teparrrr 😄. Tapi hatiku bahagia, dan ga berenti bersyukur. Alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah..," ucapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang selama ini mendoakan putrinya. "Terimakasih buat doa2 baiknya untuk Aisha yaa.. Semoga yang sudah mendoakan kebaikan untuk Aisha, akan juga mendapatkan kebaikan dari doanya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading