Sukses

Entertainment

Soimah Pancawati Kesal Diberi Souvenir Saat Pulang dari Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono

Fimela.com, Jakarta Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono baru saja digelar di dua kota yaitu Jogja dan Solo. Pada acara tersebut banyak sekali tamu undangan yang datang di acara tersebut, mulai dari masyarakat umum, pemerintah, hingga para selebriti Indonesia.

Soimah menjadi salah satu tamu yang datang di acara resepsi pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo di Pura Mangkunegaran. Penyanyi itu tampak terlihat senang saat diberi souvenir besar dari acara pesta rakyat nomor satu di Tanah Air tersebut.

"Pulang kondangan, pulang kondangan kita dikasih souvenir kaya gini. Diundangan kan di tulis, tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun, tapi kok aku pulang dibawain kaya gini? Kesel aku," ujar Soimah di postingan terbaru Instagram pribadinya.

Handuk

Soimah mengaku kesal lantaran saat pulang diberikan sebuah souvenir dan sesampainya dirumah, ia langsung membongkar isi tas souvenir Kaesang dan Erina. Penyanyi itu tak menyangka ternyata isi souvenir yang diberikan oleh anak Presiden RI itu berupa sepasang handuk. 

"Apa ini isinya? Kesel aku tiba-tiba dibawain kaya gini. Padahal aku gak nyumbang karena gak boleh bawa apa-apa, tapi pulang-pulang dibawain ini jadi kesel. Apa ini kok jadi penasaran ya, oh anduk (membuka kotak)," ujar Soimah.

Doa

Soimah Pancawati tampak memanjatkan doa spesial untuk pasangan Kaesang dan Erina agar selalu bahagia dalam pernikahannya. Selain itu, ia juga berharap agar pasangan ini bisa menua bersama.

"Pokoknya aku cuma doain, mas Kaesang sama mba Erina langgeng selamanya, bahagia selamanya, sampe kakek nenek pokoknya kalian selamanya," tutup Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading