Sukses

Entertainment

Datang ke Pernikahan Kaesang, Raffi Ahmad Ungkap Biaya Sekali Terbang Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengungkapkan biaya yang dikeluarkannya sekali terbang menggunakan pesawat pribadi, salah satunya adalah saat menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa untuk satu kali terbang, ia harus mengeluarkan sejumlah uang.

Pengeluaran itu mulai dari biaya pilot, biaya parkir pesawat hingga bahan bakar. "Ada parkir seharian, Bali mahal, Singapura mahal. Kalau di Bali sehari bisa Rp 25 juta," ujar Raffi Ahmad seperti yang dikutip dari channel YouTube FYP Trans7. 

Walaupun tidak mengungkapkan biaya yang dikeluarkan saat parkir di Yogyakarta, akan tetapi Raffi menjawab rasa penasaran Irfan soal biaya bahan bakar. "Kalau bahan bakar avtur-nya berapa?" tanya Irfan Hakim. "Sejam terbang bisa Rp 40 juta lah," ujar Raffi Ahmad.

Menyewakan

Oleh karena itu, Raffi membantah soal kabar yang menyebut dirinya harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk sekali terbang. "Itu mah kalau harga sewa kali. Kalau sewa ya," jelas Raffi.

Raffi mengatakan jika ia mempunyai pesawat jet untuk disewakan. Lantaran kalau tidak disewakan, ia mengaku tidak mampu dengan biaya yang harus dikeluarkan. "Itu gue usaha, gue sewa-sewain, misal ada yang mau sewa, pakai aja. Karena itu ada biaya maintenance, biaya kaptennya, kalau nggak gue sewa-sewain, nggak sanggup“ ucapnya.

Sewa

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat mengungkapkan biaya bahan bakar dan parkir pesawat kepada Irfan Hakim. Hal tersebut bermula karena Irfan Hakim mengaku tertarik untuk menyewa pesawat Raffi Ahmad.

"Eh kalau gue mau sewa ini (jet pribadi) buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan, berapa?,” tanya Irfan Hakim seperti yang dikutip dari channel YouTube deHakims Story. "Ya lu bayar bensin aja lah ya, nggak tahu gue (harga sewanya). Bisa ke Bandung, (lamanya) 30 menit, bayar bensin, bayar parkir ya," tutur Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading