Sukses

Entertainment

Ketemu Putri Delina, Nathalie Holscher Akui Tak Ngobrol di Ultah Baby Adzam

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun pertama anak dari Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna menjadi perhatian karena sukses mempertemukan dua orang yang dikabarkan berseteru, Putri Delina dan Nathalie Holscher. Sayangnya, meski bertatap muka, nyatanya mereka berdua tak sempat untuk sekedar ngobrol berdua.

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu salah satu program TV yang dipandu oleh Fenny Rose. Di situ, perempuan 30 tahun itu menceritakan keseruan perayaan ulang tahun Adzam yang pertama, termasuk momen pertemuannya dengan Putri Delina.

"Putri Delina iya (hadir). Jadi aku udah undang dari jauh-jauh hari papanya, 'ayah datang ya', aku bilang gitu. Terus ayahnya bilang, 'nggak bisa, udah lock jadwal dari jauh-jauh hari', karena ada acara apalah sama keluarganya, jadi gak bisa. Tapi diwakili sama Putri Delina," ungkap Nathalie Holscher. 

Tak Sempat Ngobrol

Meski berada di lokasi yang sama, namun Nathalie Holschet mengakui jika dirinya dan anak kedua Sule itu tak sempat ngobrol bareng. Bukan karena sedang dirundung masalah, ia beralasan hal itu terjadi lantaran kondisi yang memang sedang ramai.

Namun begitu, Nathalie Holscher tetap melibatkan Putri Delina dalam acara tersebut dengan meminta mantan anak sambungnya itu untuk menyampaikan doa untuk Adzam.

"Kan ada doa dari Kakak, tante-tante, sama om-omnya Adzam. Terus dari tim aku bilang, 'ada Putri Delina di pojok'. Terus aku bilang sama MC-nya, panggil ke sini (Putri Delina) suruh ke depan. Aku nggak tahu dia udah datang," ucapnya.

"Aku minta dia (Putri Delina) ke depan, yaudah ke depan. Karena kan perayaan adiknya, jadi kan aku pengen ikut hadir senang di situ," sambung Nathalie Holscher kemudian.

Tak Masalah

Dan, seolah ingin menyiratkan jika dirinya dan Putri Delina tak ada masalah apa-apa, Nathalie Holscher pun tak masalah ketika diberi tahu jika Putri Delina menaruh foto pertemuan mereka di bagian akhir unggahan terkait perayaan ulang tahun Adzam. Baginya, hal itu wajar karena fokus dari unggahan tersebut adalah Adzam, bukan pertemuan mereka.

"Biasa aja. Namanya juga adiknya, ya dia post adiknya. Aku sekarang sudah belajar menerima apapun itu, jadi mengikhlaskan, udahlah. Mau gimana pun itu kakaknya Adzam," pungkas Nathalie Holscher.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading