Sukses

Entertainment

Rizky Billar Pamer Bukti Transferan di Sosmed, Nominalnya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar kerap menjadi bahan nyinyiran publik setelah diterpa kasus KDRT atas istrinya, Lesti Kejora. Banyak yang menduga jika selama menikah, Rizky Billar menggantungkan hidup dari sang istri. Merasa kesal dengan tudingan yang diarahkan, Rizky Billar pun kemudian menunjukkan bukti sebagai bantahan.

Lewat akun Instagramnya, ayah satu anak itu sempat memamerkan bukti transfer yang dikirimkan padanya dengan nominal yang terbilang mencengangkan. Tak tanggung-tanggung, uang yang tertera di bukti transfer yang ia unggah tertulis di angka Rp6,3 Miliar.

Mengengkapi unggahan tersebut, Rizky Billar pun menuliskan pesan menohok. "Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin'. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain," tulis Rizky Billar

Mulai Spill

Tak sampai di situ, Rizky Billar mengaku jika usai kerap jadi bulan-bulanan warganet dirinya merasa harus sekali-kali membuktikan. Menurutnya, saat ini dirinya sudah kadung dilihat negatif oleh publik.

"Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," sambungnya.

Makin Kompak

Memang, setelah sempat terjerat kasus KDRT, Rizky Billar kerap disudutkan publik karena tak lagi mendapat banyak pekerjaan. Banyak yang menganggap jika ia kini tak lagi bisa memberikan nafkah untuk sang istri.

Meski begitu, keduanya tampak selalu harmonisbdi berbagai kesempatan. Bahkan, Billar juga mendampingi Lesti dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Cianjur, Jawa Barat yang tertimpa musibah. Tak hanya itu, keduanya turut mendatangi lokasi bersama pengusaha sukses Rudi Salim sambil menyumbangkan rezeki untuk anak-anak yang kehilangan tempat bermain.

 

What's On Fimela
Loading