Sukses

Entertainment

Pasca Kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Pindah ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pasca kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan pindah ke Jepang. Kabar burung tersebut mencuat setelah pasangan ini dikabarkan ingin fokus ke dunia bisnis.

Menanggapi kabar tersebut, mantan manajer Rizky Billar, Derry Syahputra pun angkat bicara. Ia mengaku belum mengetahui kebenaran dari kabar tersebut.

Derry menceritakan jika dulu Rizky Billar memang punya impian untuk merantau ke luar negeri. Rencana tersebut disampaikan jika Billar tidak eksis di dunia hiburan Indonesia.

Mendukung

Derry juga mengungkapkan jika impian Rizky Billar bersifat positif, oleh karena itu dirinya selalu mendukung keputusan suami Lesti Kejora itu. Derry juga menegaskan jika Billar tidak pernah menyinggung soal pindah ke luar negeri.

Sebelumnya diberitakan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan mencoba di dunia bisnis. Bahkan pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini dikabarkan akan pindah ke Jepang untuk membangun bisnisnya.

Kakak

Hal tersebut disampaikan oleh kakak Rizky Billar, Bobby Rahman di channel YouTube miliknya. Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy mengungkapkan jika anaknya akan berangkat ke Jepang dan melakukan ibadah umroh pada Desember 2022.

Dan baru-baru ini, Daniel Eddy mengunggah potret Rizky Billar bersama seorang pria asal Jepang. Muncul dugaan jika kepergian Rizky Billar dan Lesti akan fokus di dunia bisnis. Pria asal Jepang yang dimaksud dalam postingan ayah Rizky Billar dikenal sebagai seorang pengusaha yang punya bisnis di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading