Sukses

Entertainment

Lesti Disebut Bakal Rilis Lagu Baru, Ingin Rangkul Haters dan Fans

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora menuai banyak hujatan pasca laporan KDRT yang ia cabut atas suaminya, Rizky Billar. Kariernya pun sedang stagnan karena besarnya ujaran kekecewaan dari netizen.

Memang waktu yang akan menenangkan Lesti dan para netizen. Terlepas dari pro kontra, banyak yang berharap Lesti segera comeback ke dunia musik.

Salah satunya Adibal Sahrul, seorang hitmaker yang telah mencipta sederet lagu dangdut populer. Ia mengatakan sekarang sudah saatnya Lesti kembali menelurkan karya baru.

Tunggu Momen

Saat ini Sahrul mengaku sudah memiliki lagu yang diciptakan untuk Lesti. Namun ia menyadari perilisan lagu tersebut perlu menunggu momen yang tepat.

"Kayaknya lagu itu agak kurang relevan dengan situasi saat ini, kita hold ntah sampai kapan, nggak rilis nggk apa-apa tapi Dede saya selalu pesan jangan kelamaan bertapa jangan kelamaan menghilang, harus kembali berkarya," ujarnya dilansir dari KapanLagi.com (6/12/2022).

Rebut Hati Fans dan Haters

Lesti menuai banyak haters setelah kejadian yang berat ini. Karena itu Adibal berharap lagunya nanti dapat merangkul fans dan haters yang dulunya mendukung Lesti.

"Kan jumlah lovers sama haters bisa dibilang seimbang ya, nah gimana caranya merangkul haters agar bisa sayang sama Lesti lagi. Dalam single ini saya harus hati-hati mencari mencari momen, karena saya nggak mau karya ini sampai jadi hal yang tidak berkenan untuk Lesti," ujarnya. 

Yakin Kembali Bersinar

Terkait lagunya sediri tampaknya sedikit banyak terinspirasi dari perjalanan cinta Lesti. Ia yakin sang penyanyi akan menata kembali kariernya dan dicintai seperti sedia kala.

"Saya pikir terlepas dari semua masalah yang dialami biarlah jadi pengalaman dia, tapi sebagai orang yang berkerja sama dengan Lesti saya mencoba untuk melihat kreativitasnya, saya rasa semua kontroversi itu malah membuat dia semakin besar selama dia aktif berkarya," pungkas Adibal Sahrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading