Sukses

Entertainment

Ramai Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William tak Permasalahkan Nikah Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William semakin sering muncul dengan akrab di hadapan publik. Karena kedekatan mereka, keduanya pun sering kali dijodohkan oleh netizen. 

Seolah mewakili rasa penasaran netizen, Denny Sumargo, dalam kontennya, bertanya pada Boy William mengenai kemungkinan ia akan menikahi Ayu. 

Boy pun menuturkan bahwa ia memasrahkan hubungannya pada Tuhan. Ia juga tidak mempermasalahkan pernikahan beda agama. 

Pasrah

"Kalau Tuhan berkendak. Ya, apapun bisa terjadi kan? Dia sosok teman yang baik," ujar Boy. 

"Oh, jadi kamu punya perasaan sama Ayu?" tanya Densu memastikan. Boy kemudian mengatakan bahwa ia dan Ayu berteman baik, kalaupun ada perubahan ke arah romantis, ia menyerahkan segalanya pada rencana Tuhan. 

"Kita berteman, teman baik, kita ngobrol, tapi untuk ke depannya kan semuanya kan Tuhan harus yang atur," sahutnya. 

Menikah Beda Agama

Melihat Boy dan Ayu yang memeluk agama yang berbeda, Densu pun menanyakan pendapat Boy tentang pernikahan beda agama. Boy mengatakan ia tidak masalah dengan terjadinya pernikahan beda agama yang didasari oleh cinta. 

"Gue orangnya tipikal yang mungkin modern ya. Gue modern banget. Maksudnya soal nikah juga, nikah nikah nggak nggak, nggak masalahBeda agama juga nggak masalah. Karena gue percaya cinta itu ya cinta, kalau kepercayaan kita itu urusan pribadi," ungkap Boy. 

"Cuma mungkin susahnya adalah nanti ke anak kita, ke arah mana ajaran yang akan kita berikan. Bener ga? Dan ya itu doang sih, gue nggak masalah, kalau gue," lanjutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading