Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Serial Nomor 1 di India, Anupamaa Siap Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial asal India banyak yang mendulang sukses kala tayang di Indonesia. Sebut saja Mahabharata, Jodha Akbar, Mohabbatein, dan lainnya. Dan sekarang ini, sebuah serial tengah berjaya di industri pertelevisian India. Serial tersebut berjudul Anupamaa.

Selama penayangannya dari tahun 2020 hingga kini memasuki episode 762 di India, Anupamaa berhasil mendapatkan nominasi dan meraih berbagai penghargaan diantaranya Best Serial–Hindi dalam Dadasaheb Phalke award dan Best Show Popular dalam Indian Television Academy Awards.

Sang pemeran utama yaitu Rupali Ganguly dan Sudhanshu Pandey juga kerap mendapatkan penghargaan Best Actor & Actress Award atas perannya dalam serial Anupamaa. Dan kini, serial Anupamaa bakal segera tayang di Indonesia.

Rekor Rating

Anupamaa berhasil menjadi serial India nomor 1 dengan memecahkan rekor rating tertinggi di stasiun TV Star Plus India dalam kurang lebih 6 tahun terakhir. Serial India ini mengisahkan kehidupan seorang Ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya.

"Di negara asalnya, Anupamaa menjadi serial terfavorit dan populer. Hal ini dapat dilihat dari perolehan rating hingga berbagai penghargaan yang di terima. Anupamaa tidak hanya populer di layar kaca tapi juga viral di sosial media," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

"Dengan karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-sehari, kami harap serial Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia," lanjutnya.

Alur Cerita

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne). Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

Suaminya yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj.

Sahabat Anupamaa, Devika yang menyadari hubungan perselingkuhan tersebut memberi tahu Anupamaa namun dia menolak untuk mempercayai hal tersebut dan mengungkapkan keyakinannya pada Vanraj dan Kavya. Anupamaa akan hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai hari Kamis, 15 Desember 2022 setiap hari jam 4 sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading