Sukses

Entertainment

Pemain Serial India, Nakusha, Mahhi Vij Terpukau dengan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa bintang serial India pernah menyambangi Indonesia dalam rangka bekerja. Sebut saja Shaheer Sheikh, Shakti Arora, Gurmeet Choudhary, Ravi Bhatia, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan yang terakhir adalah bintang cantik serial Nakusha, Mahhi Vij. Seperti halnya para pendahulunya, ia pun harus terpukau dengan masyarakat Indonesia dengan keramahtamahannya.

"Semua orang di sini sangat hangat dan ramah," kata Mahhi Vij saat ditemui di Tower H, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (10/7).

Selama di Indonesia, Mahhi Vij berangan bisa menjelajahi beberapa tempat dan merasakan kuliner khas tanah air. "Aku sampai 2 -3 hari ini ingin diet. Setelah itu mau makan masakan Indonesia," imbuhnya.

"Aku juga ingin ke Bali. Tapi aku di Indonesia harus fokus dulu ke kerjaan. Kalau orang India nikah, pasti awalnya mau banget ke Bali. Selalu bilang begitu," tukas Mahhi Vij.

Dalam serial Nakusha, Mahhi Vij menjadi pemeran Nakusha yang merupakan wanita miskin yang tinggal di tempat kumuh. Tinggal di daerah tersebut membuat ibunda Nakusha merasa terancam dengan kecantikan anaknya.

Mahhi Vij (Bambang E. Ros/bintang.com)

Makanya, sang ibu pun mendandani anaknya supaya terlihat sebagai wanita yang jelek. Ini dilakukan agar anaknya tak diganggu oleh orang-orang jahat di sekelilingnya. Dengan peran ini, Mahhi mengaku sangat tertantang.

"Karakter serial India, Nakusha berbeda dan menantang. Ini tentang perjalanan gadis cantik yang tinggal di daerah kumuh. Ia didandani biar terlihat jelek," tutur Mahhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading