Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein, Romi Kaget Mengetahui Masalah Rumi

Fimela.com, Jakarta Serial Mohabbatein dari India memang sangat digemari di Indonesia. Para penggemar pun cukup dimanjakan karena sejumlah pemain Mohabbatein pernah berkunjung dan mengadakan jumpa fans di Indonesia.

Serial yang tayang di salah satu stasiun TV swasta ini juga makin menarik ceritanya dan membuat para penggemar makin penasaran. Untuk sinopsis hari ini, 12 Juli 2017, seperti dilansir dari indowarta, berawal dari keterkejutan Romi saat mengetahui masalah yang dialami Ruhi.

Raman mengatakan harus merahasiakan hal tersebut karena tak ingin keluarga khawatir. Di tempat lain, Aditya marah setelah menyetujui keputusan Aaliya yang minta putus. Seorang kawannya menelpon mengajak pergi ke pesta. Aditya sebenarnya menolak.

Namun Toshi datang dan memintanya untuk mengajak Aaliya ke pesta tersebut. Toshi meminta Aditya melihat Raman dan Ishita yang sering bertengkar tapi kemudian baikan lagi. Adit tetap menolak untuk pergi apalagi mengajak Aaliya. Sementara itu, Romi emosi dan menanyakan siapa yang benari melakukan hal itu pada Ruhi.

Romi hilang kesabaran, Raman bingung menenangkan adiknya dan akhirnya menampar Romi dan memeluknya.  Semua kisah itu terangkum dalam serial Mohabbatein episode 338 yang tayang pada 12 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading