Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein, Ishita Minta Aditya Tak Berbohong

Fimela.com, Jakarta Serial India, Mohabbatein membuat penonton selalu penasaran. Konflik keluarga yang dihadirkan dalam sinopsis Mohabbatein hari ini juga menarik. Dalam sebuah sesi hipnoterapi, Aditya melihat orang yang menyiram Aliya dengan air keras.

Aditya membuat pernyataan mengejutkan di kantor polisi. Ishita menyarankan dia tidak berbohong. Mani menampar Aditya, Raman menolak membantu Aditya.

Mani datang menemui Ishita dan mengeluh lantaran Ishita tidak memberitahu tentang masalah perusahaan Raman. Adi datang bergabung dengan mereka dan ingin mulai menyelesaikan masalah. Namun Adi meminta agar Aliya tidak ikut bergabung dalam hal ini. Mani dan Ishita terkejut dengan keputusan Aditya, Mihir juga sudah ada di sana pun ikut terkejut.

Kali ini Mani mencoba mengerti dan pergi bersama dengan Mihir. Adi masih marah dan benci kepada Aaliya dan keluarga. Ruhi ingin berbicara dengan Raman, namun Raman mengetahui jika Singnal ingin menghancurkan perusahaan. Ruhi bingung dengan siapa dia harus berbicara. Vandu melihat ketegangan Ruhi dan mencoba membantunya.

Setelah Vandu pergi Ruhi menelpon Shagun dan mengatakan jika ia mengetahui rencana Shagun dengan Niddhi. Shagun memutuskan untuk mempertemukan Ruhi dengan Niddhi. Saat akan pergi, Ishita yang baru datang melihat Ruhi pergi dengan Shagun dan bingung. Ishita mulai khawatir. Simak terus keseruan sinopsis Mohabbatein untuk mengetahui kisahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading