Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein, Simpati Ishita Pada Nasib Cinta Adi

Fimela.com, Jakarta Serial India seperti Mohabbatein mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Saking punya banyak fans, Indonesia terus dimanjakan oleh kehadiran bintang-bintangnya ke negeri ini. Pada akhir Maret lalu, para bintang dari serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta yang menyapa langsung penggemarnya di Indonesia.

Para penyuka Mohabbatein pun semakin antusias menyaksikan kelanjutan serial ini. Seperti dilansir dari lensaremaja, simak potongan cerita episode 262 yang akan tayang hari ini, 19 April 2017. Diceritakan kalau Adi masih dalam keadaan marah karena mengetahui Aaliya lebih mencintai Mihir.

Di rumah sakit, Mihir berterima kasih kepada Aaliya yang sudah menyelamatkannya. Raman pun mengurusi kepulangan Mihir. Sementara Ishita diam dan memikirkan bagaimana perasaan Adi kalau Mihir akan dirawat di rumah. Raman pun sangat kaget begitu tahu Adi tak mau melanjutkan pekerjaan di kantor.

Sedangkan di rumah, Ny Iyer dan Vandu ini memeriksa paket yang datang untuk Romi. Semua terkejut karena mengira isi paket tersebut adalah surat cerai. Ishita berusaha menjelaskan pada Raman kalau Adi sedang patah hati setelah tahu kalau Aaliya ternyata mencintai Mihir.

Serial Mohabbatein. (via YouTube)

Raman pun mendatangi Mihir dan mengatakan akan lebih baik kalau Mihir tinggal bersama degan Shagun dan Mani. Ishita yang berbicara dengan Shagun, bertanya kenapa dia mendukung Aaliya untuk mencintai Mihir. Shagun kesal dan mengatakan siap menghancurkan Ishita dan mereka yang sudah menghancurkan hubungannya dengan Raman.

Di rumah Iyer, paket yang disangka surat cerai itu ternyata adalah sertifikat gelar MNA Romi dan Saachi adalah guru Privat Romi. Mihika pun terharu mengetahui kebenaran tersebut. Sementara Shagun berusaha mempengaruhi Aaliya untuk mendapatkan Mihir. Bagaimana kisah selanjutnya dari serial Mohabbatein?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading