Sukses

Entertainment

Pemeran Ishita di Mohabbatein Jadi Artis dengan Honor Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran serian Mohabbatein memberikan kesejahteraan bagi pemainnya. Salah satu pemain utamanya, Divyanka Tripathi mengaku membayar pajak tinggi karena pendapatan yang dihasilkannya juga tinggi.

"Saat ini, beruntungnya saya, saya bekerja dengan baik dan saya salah satu pembayar pajak tertinggi," ujar pemeran Ishita di serial Mohabbatein seperti dikutip India Forums.

Meskipun begitu, Divyanka menyayangkan sistem royalti yang tidak menguntungkan bagi pemain serial tersebut. Juga bagi aktor dan aktris India lain. Pasalnya, kontrak mereka menyatakan honor sudah merupakan royalti sekaligus.

Jadi, meskipun sukses ditayangkan di Indonesia, pemainnya tidak mendapatkan pendapatan tambakan. "Saya merasa jika pajak yang saya bayarkan tidak menguntungkan artis lain, buat apa? Saya berharap persoalan ini diselesaikan dan dibahas serius jadi industri ini akan lebih adil," tutup Divyanka Tripathi.

Mohabbatein mendapat perhatian dari penggemar serial Bollywood karena ada Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol dalam serial ini pada awal penayangannya. Adanya bintang tamu yang sering muncul dalam serial tersebut menjadi pembeda dari yang lain. Pada beberapa episode, sederet pemeran kawakan Bollywood seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol, dan lainnya sering tampil di serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading