Sukses

Entertainment

Sukses di Mohabbatein, Aly Goni Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Fimela.com, Jakarta Bintang dari serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta berkesempatan menyapa langsung penggemarnya di Indonesia. Dari serial Mohabbatein, hadir empat bintangnya, Karan Patel (Roman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi).

Mereka mengisi sejumlah acara termasuk jumpa penggemar yang berlangsung pada pertengahan Maret lalu. Kesuksesan Mohabbatein ikut melambungkan pamor para pemainnya, termasuk Aly Goni. Pria kelahiran 25 Februari 1991 ini mengawali karirnya sebagai seorang model.

Seperti dilansir dari lensaremaja.com,  Aly menjadi finalis di ajang modeling yang di selenggarakan oleh IFTI pada saat ia masih kuliah. Dari sanalah karirnya sebagai aktor dimulai. Karir Aly di dunia hiburan mulai menanjak saat dipercaya menjadi bagian dari seial Mohabbatein di tahun 2013. Dalam serial ini ia berperan sebagai Romesh Omprakash Bhalla alias Romi.

Namanya makin dikenal saat ia tampil di MTV reality show Splitsvilla. Dia juga bermain di Liga Cricket Box untuk tim Jaipur-Raj Joshiley mulai tahun 2014 sampai Baru-baru ini Aly mengunggah foto perjalanan karirnya pada akun instagram miliknya. Ia memajang foto profilnya di tahun 2014 dan 2017.

Hut ANTV ke 24 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Perjalanan karirnya sangat di dukung oleh para penggemar tergambar jelas dari jumlah followersnya yang terus bertambah. Di bagian kepsyen foto, Aly Goni mengucapkan terima kasih pada para fans yang sudah mendukungnya selama ini. Karena tanpa adanya dukungan dari fans, dia tak bisa mencapai karir yang luar biasa seperti ini.

“Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar aku semua. Aku bisa menjadi seperti sekarang ini karena mereka. Aku tidak pernah berpikir bisa sampai sejauh ini. Ini berkat dukungan dari para penggemar dan aku benar-benar mencintai mereka,” tulis pemeran serial Mohabbatein ini di akun Instagram pribadinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading