Sukses

Entertainment

Bintang Mohabbatein dan Punar Vivah Manjakan Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan ini, fans berat serial India dimanjakan dengan kedatangan para pemeran serial Mohabbatein dan Punar Vivah. Selain menjadi penghibur dalam beberapa program televisi, mereka juga menggelar sesi meet and greet bersama penggemar.

Di antara artis India yang hadir adalah bintang serial Mohabbatein yaitu Anita Hassandani, Aly Goli, dan Aditi Bhatia. Lalu ada pemeran Punar Vivah yaitu Gurmeet Choudhary dan pemain serial Mahaputra, Faisal Khan. Anita Hassanandani yang sudah dua kali berkunjung ke Indonesia mengaku selalu senang dengan apresiasi dari para penggemarnya.

Mereka yang selalu memberikan cinta dan kehangatan saat Anita jauh dari kampung halaman. "Saya merasa sangat beruntung. Makanya setiap terlibat acara seperti ini selalu memberikan yang terbaik. Aku sangat mengapresiasi karena mereka mencintai aku," kata Anita di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Senada dengan Anita, Adisti Bhatia pun mengucap hal yang sama. Baginya, menyambangi Indonesia sudah seperti pulang kampung. Indonesia menurut Adisti adalah rumah kedua baginya. Ia mengaku tak pernah bosan kembali lagi ke tanah air.

Meet and Greet pemain Mohabbatein dan Punar Vivah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Senang aja. Saya selalu merasa sangat senang untuk kembali lagi, lagi, dan lagi kesini. Amazing banget, masyarakat dan penggemar di sini itu sangat menyenangkan," tutur Adisti.

Selama di Jakarta, para pemain Mohabbatein maupun yang lainnya tak bisa leluasa berpergian karena padatnya jadwal kerja. "Gak banyak waktu karena kerja kan. Tapi coba makanan khas aja seperti nasi goreng. Jalan ke Grand Indonesia. Saya pastinya akan senang untuk mengeskplor lagi nanti," tukas Anita

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading