Sukses

Entertainment

Aaliya Minta Pisah dari Aditya di Mohabbatein Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Kisah serial Mohabbatein semakin seru. Raman merasa lelah dan ingin minum teh, Toshi mengingatkan Raman sedang kecapekan dan meminta agar Raman libur kerja saja dan biar Romi juga Adit yang mengurus semua di kantor. Raman mengelak dan ingin tetap bekerja supaya awet muda.

Tiba-tiba Aaliya datang dan menuju pintu keluar, di susul Adit yang berusaha menghentikannya. Namun Aaliya tetap pergi. Raman heran merasakan hubungan Adit dan Aaliya yang selalu bertengkar. Toshi menjelaskan jika keduanya bertengkar setelah membahas Shagun.

Raman beranjak pergi dan merasa ada yang mengawasi, Raman memperhatikan sekitar dan berteriak untuk tidak mengawasi. Namun ternyata tidak ada siapa–siapa. Di tempat lain Simmi dan Ruhi sedaang membuat desain tato. Simmi suka ide Ruhi.

Tiba-tiba Ruhi dapat telepon dari pemeras, Ruhi keluar dan mengangkat telepon. Ruhi menangis dan mulai memohon kepada pemeras untuk tidak lagi melukai keluarganya.

Ruhi kemudian menelpon Sohail dan mulai curhat tentang telepon pemeras. Sohail menenangkan Ruhi dan mengatakan jika uang akan segera siap.

[Bintang] Mohabbatein

Di tempat lain, Aditya meminta maaf pada Aaliya, namun Aaliya tampaknya sudah bosan dengan sikap Adit yang kasar. Aaliya minta mengakhiri hubungan. Aditya berusaha minta maaf, namun Aaliya tetap tidak mau menanggapi dan yakin minta putus. Adit putus asa dan kemudian menerima keputusan Aaliya.

Aaliya semakin kesal dan pergi dengan taksi. Shagun menelpon Ruhi dan mengungkapkan rindu Ruhi dan Pihu. Semua kisah itu terangkum dalam Mohabbatein Episode 337 tayang 11 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading