Sukses

Entertainment

Yura Yunita Beberkan Makna Sering Hapus Make Up di Atas Panggung, Menerima Kekurangan Diri

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah sering melakukan aksi hapus make up di atas panggung dan menunjukkan wajah polosnya. Ternyata aksi ini memiliki makna tersendiri untuk dirinya dan tak lupa ia juga menjelaskan tentang standar kecantikkan wanita di Indonesia.

Yura Yunita mengaku sering mendengar kata-kata kalau cantik itu harus kulit mulus dan segala macamnya. Ternyata kata-kata itu mengena hati penyanyi cantik itu dan membuat tidak percaya diri.

"Iya ada makna tersendiri, karena kita tahu basic perempuan Indonesia dan di luar manapun pasti mereka pasti banyak sekali soal standar kecantikan. Banyak yang bilang kalau cantik itu harus kulit mulus dan segala macam beda-beda. Itu juga terjadi pada diri aku sendiri,” ungkap Yura Yunita.

Pembelajaran

Aksi menghapus makeup di atas panggung menjadi salah satu cara Yura Yunita belajar menerima kekurangannya. Ia juga ingin memperlihatkan apa adanya bentuk muka dirinya yang terdapat jerawat sama seperti yang lainnya.

"Ternyata cara pembelajaran buat aku sendiri bahwa untuk bisa menerima kekurangan, aku menghapus make up di atas panggung dan memperlihatkan apa adanya bentuk jerawat ku," paparnya.

Treatment

Tak hanya itu saja, Yura Yunita juga menjelaskan bahwa dengan aksinya tersebut salah satu treatment untuknya sendiri, agar bisa menerima semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

"Ini tuh bukan treatment untuk orang lain tapi untuk diri aku sendiri untuk menerima diri aku apa adanya,” pungkas Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading