Sukses

Entertainment

Pipi Jadi Lebih Tirus, Penampilan Yuki Kato Tuai Pro dan Kontra

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, penampilan Yuki Kato mencuri perhatian publik. Biasanya perempuan cantik kelahiran 2 April 1995 ini tampil dengan pipi yang chubby. Akan tetapi, kini ini tampil dengan pipi yang tirus. 

Tak ayal penampilan baru Yuki Kato lebih tirus menuai pro dan kontra dari netizen. Ada beberapa netizen yang suka dengan penampilan Yuki dengan pipi chubby, akan tetapi yang tetap menyebut Yuki tetap cantik walaupun lebih tirus.

"Aku merasa lbh enak lihat wajah Yuki Kato yg dulu 🤔" ujar seorang netizen. "Klihatan tua😢😢" kata netizen. "Jd agak maju ya giginya maaf loh🙏" timpal netizen lainnya.

Dukungan

Walaupun begitu, tak sedikit netizen yang tetap mendukung keputusan Yuki Kato dengan penampilan terbarunya. "Mungkin di kamera kurang .. kalo lihat asli nya dy cantik loch seperti boneka," ujar seorang netizen.

"Ya sih... Ciri unik dia jd ilang. Gw sampe pangling loh. But eniwe semua terserah ybs mo jd kayak apa. Ga usah protes jg kalo netijen komen ga sesuai harapan," terang netter. " kata seorang netizen.  "Mungkin di kamera kurang .. kalo lihat asli nya dy cantik loch seperti boneka," sahut netizen lainnya.

Keturunan Jepang

Seperti diketahui, Yuki Kato merupakan artis Indonesia keturunan Jepang yang berasal dari ayahnya. Yuki dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan kecantikan yang berbeda karena punya pipi yang chubby.

Belakangan ini, Yuki memang jarang tampil di televisi. Sehingga penampilannya yang lebih tirus jadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading