Sukses

Entertainment

Andre Hehanusa dan Sandy Canester Dukung Adaptasi dan Perkembangan Teknologi

Fimela.com, Jakarta Sebuah perubahan adalah hal yang pasti terjadi di dunia. Termasuk dengan perubahan digitalisasi dan teknologi. Karenanya, melihat perkembangannya, masa depan akan dipegang oleh mereka yang mau beradaptasi dan berkembang di digital media dan teknologi.

Dengan alasan semakin berkembang pesat dunia bisnis digital dan dimana seseorang tidak bisa lagi menghindari digitilisasi dalam kehidupan sehari-hari, uY Mediatech didirikan sebagai solusi untuk para pebisnis yang ingin menaikan volume bisnisnya.

"Tapi juga untuk pribadi yang memiliki potensi bakat untuk bisa dikembangkan," kata Ayu Ang, founder dan owner uY Mediatech, baru-baru ini.

Sandy Canester, Andre Hehanusa, Andre Samual, Ade Andrini, dan Adi Kla Project yang turut memeriahkan acara, mendukung dengan adanya hal ini. Apalagi ketika ada semacam academy bagi mereka yang mau mengasah bakatnya.

"uY Mediatech bukan hanya media teknologi aja tapi ada academy talenta-talenta berbakat," kata Sandy Canester di sela peluncuran uy Mediatech, di Jakarta Phinisi, Kamis (15/12/2022).

Fokus TikTok

Kata 'uY' sendiri dipilih sebagai oleh Ayu Ang karena diambil dari 'uY Scuti', bintang terbesar di galaksi ini. Ini merupakan visi dari Ibu Ayu agar uY Mediatech, partner bisnis dan talent-talentnya akan menjadi bintang besar.

uY Mediatech telah mempersiapkan semua hal yang bisa memberikan dampak baik ke penjualan, mulai dari studio live streaming yang di design khusus sesuai dengan thema dari produk, host-host yang pengalaman, dan tentukan konsultan-konsultan yang ahli dalam bagaimana membuat live streaming effective dan berdampak langsung ke penjualan.

"Untuk digital platform yang saat ini kami focuskan adalah TikTok. Mungkin yang jadi pertanyaan adalah kenapa fokus ke Tiktok. Tiktok saat ini adalah platform dengan pertumbuhan pengguna sangat tinggi dan memiliki fitur yang berdampak langsung ke penjualan, seperti live streaming Tiktok shop dan keranjang kuning," imbuhnya.

Academy

Selain dengan live streaming shop, di uY Mediatech Ayu Ang memfokuskan dalam pengembangan talenta-talenta yang ada, yang disebut sebagai uY Academy. uY academy ini memberikan ruang untuk mereka yang memiliki potensi untuk bergabung.

"uY academy akan memberikan pelatihan-pelatihan seperti dance, singing, modelling, public speaking dan semua yang dibutuhkan untuk mereka berkembang. Kelas–kelas ini dilatih oleh pelatih professional. uY academy sedang menyiapkan sebuah tempat dimana para talent itu akan berkumpul dan berlatih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading