Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-24, Sifat Asli Natasha Wilona Dibongkar Elina Joerg

Fimela.com, Jakarta Pada 15 Desember 2022, Natasha Wilona genap berusia 24 tahun. Pada momen bahagia itu, Natasha Wilona mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Elina Joerg.

Melalui akun Instagram pribadinya, Elina Joerg mengunggah potret kebersamaannya dengan Natasha Wilona. "Happy birthday sahabat traveling kuuu," tulis Elina Joerg. 

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Elina Joerg juga mengungkap sifat asli dari Natasha Wilona. "Kenal sama kamu bener2 menyenangkan banget si willl,karna selain bisa diajak curhat,kamu juga bisa aku ajak jalan2 teruss hehehehe. Kalo diajak curhat juga kamu selalu punya jawaban dan solusi gitu loh willl,udh kaya sister akuu,” ungkap Elina.

Baik

Elina juga menyebut jika Natasha Wilona merupakan sosok orang yang baik. Oleh karena itu, Elina mengaku sangat senang mempunyai sahabat seperti Natasha Wilona.

"Baik bangettt nih anakk bener2 sebaik ituuu,selalu ngasih saran juga ke akuu. Pokoknya cinta kamu bangett willl. Love u full pokoknyaaa," lanjutnya.

Komentar

Melihat postingan tersebut, Natasha Wilona pun langsung menuliskan ucapan terima kasih di kolom komentar. "Awww elina gemes tumben panjang captionnya maaci," tulis Natasha. 

Sebagian besar netizen juga mendoakan agar pertemanan Natasha Wilona dan Elina Joerg tetap langgeng. "Happy birthday Cici wilona, semoga persahabatan kalian langgeng sampai tua yaa," ujar seorang netizen. "Langgeng persahabatan kalian," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading