Sukses

Entertainment

Sang Ibu Sakit Saraf Kejepit, Inul Daratista Teringat Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Saat ini, awan kesedihan sedang melingkupi Inul Daratista. Pasalnya sang ibunda dari Inul, Rufia sedang terbaring di rumah sakit setelah menjelani operasi saraf kejepit. 

Pemilik nama Hj. Ainur Rokhimah ini mengatakan jika sang ibu punya penyakit yang beragam. Mulai dari pengeroposan tulang, batu empedu, saraf kejepit, dan farises di kaki. Penyakit yang diderita sang ibunda, menurut Inul merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan saat masih muda.

"Kita berdua dari dulu hidup susah, kerjane gotong royong,😢 jd tukang cuci baju ber bak bak tiap hari 😭emak yg sikat aku yg nimba dan beresin,jualan nasi sampe jualan kacang dan rokok berdua kompak,anak dan ibu😢simbok byk susahnya," tulis Inul Daratista di akun Instagram pribadinya.

Kerja

Semua hal tersebut dilakukan oleh Inul dan sang ibunya dengan bekerja keras lantaran penghasilan sang ayah tidak banyak. Oleh karena itu, Inul juga ikut kerja untuk memenuhi kebutuhan. 

"Apalagi kita tidak punya rumah sedari masih nemplok orang lain, demi adik2 juga krn uang hasil bpk njahit ga cukup buat kita ber 7 jadilah kita kerjane banting tulang," sambungnya.

Rezeki

Oleh karena itu, saat rezeki Inul berlimpah, ia pun ingin memberikan yang terbaik untuk ibunya. "Sebagai anak mbarep tanggung jawab gede juga,tapi dr kecil sdh biasa urip susah jd saat tua emakku baru merasakan byk sakit mgkn capek dr muda uripe susah," jelasnya.

" Alhamdulillah😇suwon Gusti Allah.operasi si mbokku lancar. terima kasih utk doanya buat ibu saya," ungkap Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading