Sukses

Entertainment

6 Potret Tika Panggabean yang Tetap Fit di Usia Kepala 5

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah memasuki kepala 5, Tika Panggabean tampaknya masih menikmati kehidupannya dan belum ada rencana untuk menikah. Belakangan ini, penampilan Tika agak berbeda dari biasanya. Pasalnya ia tampak langsing dan fit.

Lantas seperti apa potret Tika Panggabean yang fit dan langsing? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Di usianya yang sudah 52 tahun, banyak orang beranggapan jika TIka Panggabean tidak mau menikah. Padahlan kenyataannya tidak demikian.

Ia memberi saran kepada orang-orang di luar sana yang tak kunjung menikah. Tika menyarankan agar tidak buru-buru saat mengambil keputusan.

Terlepas dari hal tersebut, Tika menuai pujian setelah berhasil menurunkan berat badannya. Seperti diketahui, Tika sempat mempunyai berat badan hingga 100 kg.

Tika menyebut jika dirinya tidak melakukan diet. Ia hanya menjaga pola makan dan olahraga supaya badannya selalu sehat dan fit.

Tika mengaku tidak risau dengan naik turunnya berat badan milik. Menurutnya punya badan yang sehat lebih penting daripada memikirkan berat badan.

Tak hanya penampilan, Tika Panggabean juga dipuji lantaran kerap menebarkan aura positif kepada orang-orang di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading